Pages

Rabu, 10 April 2013

Cara Mengubah Domain Blogspot.com Menjadi Dot.Tk

Disini saya akan mengubah domain blogspot anda menjadi domain Dot.tk secara gratis....tis..tis..tis...


Check This Out!!!!
Tapi masih ada lagi! Jika Anda mendaftar untuk sebuah domain, dan Anda memilih untuk mendaftar sebagai milikmu dengan alamat email terdaftar Anda, Anda juga dapat menarik lebih banyak pengunjung ke domain Anda.



Dot.Tk sendiri adalah merupakan hasil joint venture dari Pemerintah Tokelau, sebuah negara di Pasif ik Selatan dengan perusahaan komunikasi negara tersebut BV Dot TK yang memiliki kantor perwakilan di Amsterdam (Belanda), London (United Kingdom), dan Douglas (Isle of Man). Dengan tim manajemen, seorang staf berpen galaman, multi-redundant backbones di semua negara dan DNS root-server yang berlokasi di semua sudut bumi, Dot TK dapat menampung jutaan registrasi.

Alamat URL yang diperoleh dari domain gratis ini adalah http://namadomain.tk contoh seperti blog site saya : http://jihanyasmine.tk yang nama asli dari blogger.com adalahhttp://jihanyasmine.blogspot.com

Cara Mengganti alamat Domain Blogspot.com Menjadi Dot.Tk :

1. Masuk ke situs Dot.Tk untuk register klik disini





















2. Masukkan alamat blogmu di kotak Enter your URL here dan klik Next

3. Selanjutnya isikan nama web pilihan anda dan akhiri .tk seperti buat email akan ada word verifikasi, kemudian anda akan dihadapkan pada 2 opsi yaitu : (1) Anonymous Free Domain, (2) Registered Free Domain, Disarankan memilih pada opsi kedua, lalu klik Next.


























Pilih Registered Free Domain


4. Setelah itu pilihan berikutnya adalah memilih nama web anda untuk free domain. masukkan nama blog anda sebelumnya dan alamat email anda.



















Masukkan email anda


5. Akan muncul halaman Create My Dot Tk Account dan anda isikan nama dan password.













Masukkan nama dan password anda

6. dan akhirnya anda tinggal cek kode konfirmasi yang terkirim di email anda lalu masukkan kode tersebut. login ke akun anda dan lihat web anda dangan nama url website yang baru.













Masukkan kode konfirmasi

Selamat mencoba ya ,...
kalau masih bingung otak-atik sendiri jangan takut salah,..OKESIBBBB^^ ... !

1 komentar:

  1. wah muanjur, makasih om..
    kalo ada waktu main ke blog ane.
    http://www.frenckys.tk
    http://www.frencky-ssh.tk
    http://www.fr-ssh.tk

    BalasHapus